counters

Saturday, February 3, 2018

CARA AMPUH ATASI SINYAL ANDROID LAG PADA MOBILE LEGENDS

CARA AMPUH ATASI SINYAL LAG PADA MOBILE LEGENDS


Halo guys kali ini saya mau berbagi tips biar maen mobile legends sinyal bisa setabil dan tidak lag
tips ini sudah saya buktikan word di HP saya dan sekarang bisa maen mobile legends tanpa lag
silahkan ikuti langkahnya

1. AKTIFKAN SPEED MODE
   Speed mode pada mobile legends berfungsi utuk mengurangi lag pada game mobile legends.penggunaan speed mode ini membutuhkan data yang lebih dibanding tanpa speed mode tetapi sangat ampuh untuk mengatasi masalah lag pada mobile legends


cara mengaktifkan speed mode ini sendiri cukup mudah,yaitu
1.masuk ke mobile legends
2.pilih setting/pengaturan
3.scroll down sampai menemukan tulisan speed mode seperti gambar di atas
4.pilih ON pada speed mode
5.lalu klik continue

2.UNTUK PENGGUNA DOBLE CARD PADA ANDROID
   Banyak hp jaman sekarang yang memiliki fitur double card sim,untuk pengguna double card sim ini saya merekomendasikan untuk menutup/menonaktifkan sim card yang tidak di pakai untuk data/paketann karena ini cukup mempengaruhi sinyal ketika kita bermain mobile legends
cukup aktifkan sim card yang di gunakan untuk data saja

3.GUNAKAN 4G ONLY PADA ANDROID
   Untuk pengguna android saya menyarankan agar menggunakan jaringan LTE ONLY biar ketika kita maen mobile legends sinyalnya lebih stabil di bandingkan sinyal AUTO (2G,3G,4G).
cara setting LTE ONLY/4G ini bisa di atur dengan langkah berikut untuk pengguna oppo dan vivo
1.masuk ke telepon
2.ketik *#*#4636#*#*
3.pilih informasi telepon
4.scroll down dan pilih LTE only seperti gambar di bawah ini
5.pastikan jaringan di tempat anda sudah 4G

itu beberapa tips dari saya,dan saya buktikan sendiri tips ini work di HP OPPO A37
main mobile legends lancar tanpa lag
semoga bermanfaat 

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More