counters

Friday, August 23, 2013

cara MOD UKTS menjadi UK bus simulator

halo sobat blogger,kali ini saya akan share tentang cara MOD UKTS v1.32 menjadi bus simulator


nih ane kasih screenshootnya

                                     






gimana screenshoot nya?
keren kan,kalau anda ingin tau gimna caranya
langsung saja di simak
ckidot

oke,untuk pertama anda harus mendownload beberapa file yang di perlukan
1.  anda perlu mendownload bus bus yang akan di gunakan untuk mengganti truck nya
download di sini
disini

2.  download rute/map nya disini
disini

3.  dan yang terakhir trafic ala indonesia
disini


setelah di download semua data yang di perlukan,silahkan anda ikuti langkah2 di bawah ini


1.  anda extrac semua data yang sudah anda unduh
2.  copy semua data yang ada di folder extrack an kecuali data RAR nya,ada 6 jmlh nya
3.  masukkan semua data yang telah di extrac ke dalam "document/UK Truck simulator/MOD"
4.  jika sudah di masukkan semua,brarti uk truck anda sudah berubah menjadi UK bus simulator

jika ada file yang corupt/anda belum paham silahkan contac saya di sini,langsung di pm aja ( contac admin )

oke sekian dulu share ane,thank atas kunjungannya sobat
wasalam

14 comments:

gan sya udah ikjuti semua cara d atas tp tetep gx bisa...gx brubah jd bus...
mhon ptunjuk nya..

gan sya udah ikjuti semua cara d atas tp tetep gx bisa...gx brubah jd bus...
mhon ptunjuk nya..

gan saya kenapa ea tiap ane masukin mod busmod,nya slalu eror ,,tiap loading abis milih map itu langsung keluar tanpa keterangan apapun ,,?? ada kesalahan dari apanya kira2

pilih bus majectic c class biar ganti tuh jadi bus

semua yg masih bingung
contak ane di
( www.facebook.com/ilham.bgus )

terimakasih Gan, berhasil sudah berubah menjadi Bus. tpi knp yang lain ny masih Truk?

cara biar ga ngelag/patah" gimana gann..? dah segala cara ane cobainn, tp sama aja hasilnya nihil?

cara biar gw ngelagh lo tonjokin no komputer nya langsung gk ngelagh

gan ane instal kok gak ada modnya?

Makasih bos.. semua link download samapi komentar ini di tulis masih hidup

coba saya pasang mod nya,, mdh2an berhasil,, mksh yg udh share

Maaf baru bisa online lagi,silahkan di coba kalau ada yang kurang paham silahkan kontak fb saya

Terima Kasih Banyak Gan MOD nya. Tetapi, kalau udah di mod gak bisa jalani job ya?

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More